Antony menanggapi kritik terhadap keterampilan Sheriff

Antony menanggapi kritik terhadap keterampilan Sheriff

Antony menanggapi kritik terhadap keterampilan Sheriff. Antony telah bersumpah untuk terus mengeluarkan keterampilan kesayangannya menyusul kritik atas putaran khasnya dalam kemenangan Kamis atas Sheriff.

Pemain muda Brasil ini terkenal karena melakukan putaran saat mengontrol bola – sebuah gerakan yang dikenal sebagai Antourny – tetapi keputusannya untuk melakukan gerakan pada hari Kamis membagi opini. Setelah dua putaran 360, Antony akhirnya mengoper bola langsung keluar dari permainan, dengan banyak penggemar dan pakar sama-sama mengecam tindakannya.

Manajer Erik ten Hag, yang akrab dengan kepindahan dari waktunya bersama Antony di Ajax, telah menekankan bahwa dia tidak memiliki masalah dengan trik tetapi dia tidak akan ragu untuk ‘memperbaiki’ pemain sayap jika dia mulai pamer demi itu.

Menanggapi kontroversi yang dibuat oleh langkah tersebut, Antony menulis di Instagram: “Kami dikenal karena seni kami dan saya tidak akan berhenti melakukan apa yang membawa saya ke tempat saya sekarang!”

Pakar BT Sport Robbie Savage dan Paul Scholes, keduanya mantan pemain United, tidak segan-segan mengkritik Antony atas keterampilan tersebut. Yang pertama menyebutnya ‘memalukan’, sementara Scholes menggambarkan Antony sebagai ‘badut’.

Dengan fokus nyata pada fakta bahwa Antony salah menempatkan umpannya setelah pindah, Scholes berkata: “Negara ini, negara mana pun bahkan Brasil. Mereka tidak ingin melihat itu kan? Saya suka melihat keterampilan dan hiburan, saya hanya tidak ingin melihatnya. ‘tidak berpikir itu keterampilan atau hiburan itu hanya menjadi badut.”

Erik ten Hag berharap bisa kembali sebelum Piala Dunia
Erik ten Hag berharap bisa kembali sebelum Piala Dunia

Anthony Martial: Erik ten Hag berharap bisa kembali sebelum Piala Dunia. Manajer Manchester United Erik ten Hag berharap striker Anthony Martial akan kembali fit untuk Setan Merah sebelum Piala Dunia bulan depan.

Salah satu bintang selama minggu-minggu awal pemerintahan Ten Hag tetapi jarang terlihat sejauh ini, Martial memulai musim dengan cedera hamstring sebelum menderita Achilles dan masalah punggung yang membuatnya hanya tampil empat kali di semua kompetisi.

Meskipun menit bermainnya terbatas, Martial masih mencatatkan pengembalian impresif dengan tiga gol dan dua assist, jadi para penggemar sangat menantikan kembalinya dia ke lineup United.

Menurut Ten Hag, penantian itu mungkin tidak akan lama lagi.

“Saya harap [dia akan kembali sebelum Piala Dunia,” kata Ten Hag dalam konferensi pers. “Tapi dia membuat kemajuan. Dia di luar dan dia bekerja di sana. Jadi dia ada di lapangan dan kami menunggu langkahnya kembali dalam pelatihan tim.”

Ditanya tentang masalah punggung terakhir Martial, Ten Hag menambahkan: “Itu benar-benar membuat kami frustrasi, tetapi juga untuknya dan kami telah melihat bahwa dia bermain bagus di pra-musim.

“Dia punya [tidak banyak] menit, tetapi dia sudah mencetak tiga gol. Di Everton, dia juga memiliki peran penting dengan gol pertama, assistnya untuk Antony, jadi akan sangat bagus jika dia kembali karena dia bisa membuat gol. perbedaan. Dia bisa mencetak gol tetapi juga menghubungkan dia sangat penting – dan tekanan darinya sangat bagus.”

Dengan Martial dan Cristiano Ronaldo sebagai satu-satunya striker alami di grup Ten Hag, bos kemudian ditanya apakah dia akan mencari pemain depan baru di jendela transfer Januari, tetapi dia ingin tetap fokus pada kelompok pemainnya saat ini. .

“Saya pikir saat ini kami tidak fokus pada itu,” katanya. “Pada saat ini kami harus bekerja untuk mengembangkan tim kami, mengembangkan departemen menyerang kami, permainan menyerang kami. Dan kami memiliki striker, kami memiliki yang bagus, dan sekarang kami sedang mengerjakan kemajuan itu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *