Cameron Norrie mengincar gelar Grand Slam setelah rekor Wimbledonnya yang ‘cukup sakit’ diakhiri oleh Novak Djokovic

Pemain nomor satu Inggris Cameron Norrie dikalahkan 2-6 6-3 6-2 6-4 oleh juara enam kali Novak Djokovic di semifinal Wimbledon; Norrie ingin “lebih” setelah mencapai empat besar dan mengatakan lari telah memberinya kepercayaan diri, Djokovic untuk bertemu Nick Kyrgios di final hari Minggu di SW19.

Cameron Norrie dari Inggris kalah dalam empat set dari juara enam kali Novak Djokovic di semifinal Wimbledon.

Cameron Norrie bertujuan untuk memenangkan Grand Slam setelah perjalanannya yang “cukup sakit” di Wimbledon diakhiri oleh Novak Djokovic di babak semifinal.

No 1 Inggris Norrie, yang sebelumnya tidak pernah melewati putaran ketiga turnamen besar, merebut set pertama melawan Djokovic pada hari Jumat sebelum juara Grand Slam 20 kali itu bangkit untuk menang dalam empat dan mengamankan pertarungan dengan Nick Kyrgios di SW19 pada hari Minggu.

Merefleksikan kekalahannya dari pemenang enam kali Wimbledon Djokovic, yang tidak pernah kalah di All England Club sejak 2017, Norrie mengatakan: “Saya pikir itu adalah pengalaman yang baik untuk memainkannya, terutama dengan level yang dia bawa ke sini.

“Itu memberi saya banyak kepercayaan diri – tetapi itu tidak berarti apa-apa. Saya pikir saya harus terus bekerja keras. Saya masih punya banyak hal yang bisa saya tingkatkan dalam permainan saya.

“Untuk mencapai semifinal cukup menyakitkan. Tapi saya ingin melakukan lebih dari itu dan melangkah lebih jauh dan mencoba memenangkan slam. [Ada] banyak yang pertama bagi saya minggu ini, banyak pengalaman bagus. Semoga saya bisa bawa mereka dengan langkahku.

“Semua orang mendukung saya, atmosfernya luar biasa. Melayani pertandingan melawan (David) Goffin untuk membuat semifinal pertama saya cukup gila.

“Saya pikir itu semua terjadi dengan sangat cepat. Saya akan punya banyak waktu untuk merenungkan semuanya. Tapi sekarang sulit untuk memikirkannya terlalu banyak.”

Norrie: Djokovic menangani permainan servis lebih baik dari saya
“Saya pikir hanya level eksekusi dari Novak yang lebih baik dari saya. Level fokusnya, cara dia menangani servis gamenya lebih baik dari saya.”

Norrie merayakan break dari servis di game pembuka dengan pukulan tinju, dan penonton hampir tidak bisa mempercayainya ketika dia memenangkan lima game berturut-turut untuk merebut set pembuka.

Norrie merasa set pertama lebih membuat Djokovic gugup daripada sesuatu yang spektakuler dari dirinya sendiri, dengan mengatakan: “Saya pikir saya bermain dengan baik. Saya hanya membuat banyak pengembalian. Saya memukul titik dengan baik pada servis saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.