Dustin Martin difilmkan meraba-raba seorang wanita

Di dalam pub Richmond tempat Dustin Martin difilmkan meraba-raba seorang wanita bertelanjang dada di pesta Senin Gila. Rincian baru telah muncul setelah gambar muncul secara online dari juara Richmond Dustin Martin meraba-raba dada wanita topless dari belakang setelah memberinya minuman di pesta akhir musim pada tahun 2015.

Visi diumumkan pada malam final eliminasi Macan melawan Brisbane Lions, di mana Richmond diikat dari final pada Kamis malam dalam kekalahan dua poin yang menegangkan di Gabba.

Insiden itu terjadi selama fungsi tim untuk Mad Monday di The Sporting Globe Bar & Grill di Richmond setelah musim AFL 2015, menurut Herald Sun.

Para pemain dilaporkan berada di area pribadi venue saat rekaman itu diambil.

The Sporting Globe Bar & Grill adalah rantai pub/restoran nasional yang didedikasikan untuk memastikan bahwa para penjudi ‘selalu dekat dengan aksi’ dengan berbagai macam layar dan saluran olahraga yang menawarkan olahraga langsung dari seluruh dunia.

Di Victoria sendiri, ada 11 waralaba, termasuk wilayah regional seperti Geelong dan Ballarat. Ada juga dua waralaba di Brisbane, Sydney dan tiga di Australia Barat.

Di Victoria, berdasarkan Liquor Act 1992, tempat-tempat hiburan memerlukan izin orang dewasa untuk menyediakan hiburan seksual eksplisit.

Namun, di bawah Bagian 3 Undang-Undang Pekerjaan Seks 1994 [Victoria] menelanjangi tanpa bermain dengan mainan tidak termasuk dalam pekerjaan seks dan dapat dikecualikan dari izin ini.

Sekarang setelah musim Macan berakhir, baik AFL dan Richmond diharapkan untuk menyelidiki insiden tersebut.

“Klub telah mengetahui video 2015 yang beredar online tentang Dustin Martin. AFL telah diberitahu dan kami bekerja sama untuk memahami situasinya,” kata Richmond dalam sebuah pernyataan.

Pelatih Tigers Damien Hardwick mengakui sebelum kekalahan terakhir klub bahwa situasi di Martin telah mengganggu.

“Hal-hal ini terjadi di klub sepak bola dari waktu ke waktu,” katanya kepada Fox Footy.

‘Kami telah memecahkan beberapa masalah’ [sebelumnya] dan kami akan membahas lebih banyak masalah lagi di masa depan, tetapi kenyataannya adalah orang-orang terus berjalan.

Legenda Footy Garry Lyon menggambarkan kegagalan itu sebagai “mimpi buruk terburuk” AFL.

“Itu akan menjadi, untuk segala macam alasan, mimpi buruk terburuk AFL pada peluncuran seri terakhir ini,” kata Lyon kepada SEN.

Lyon membandingkan gambar Martin dengan skandal Jordan de Goey awal musim ini, di mana bintang Collingwood itu berusaha mengekspos payudara wanita saat berada di Bali.

“Itulah masalahnya dari sudut pandang Jordan, sentuhan yang tidak diminta, apakah Anda mengenal mereka atau tidak, tidak dapat diterima. Itulah mengapa ini menjadi isu dan karenanya menjadi cerita yang terus mengamuk sepanjang hari.”

Masa depan Martin di Richmond tetap di bawah awan. Meskipun dia terikat kontrak hingga akhir musim 2024, dia telah dikaitkan dengan kembalinya ke Sydney dan kemungkinan pindah ke Swans atau GWS.

Dia juga dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Gold Coast, tetapi pelatih Damien Hardwick mengatakan dia mengharapkan Martin menjadi Tiger pada tahun 2023 dan seterusnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *