Hakim berdiri sendiri di atas sejarah AL

Hakim berdiri sendiri di atas sejarah AL

Hakim berdiri sendiri di atas sejarah AL dengan home run ke-62 yang memecahkan rekor, Braves meraih NL East. Aaron Judge berdiri sendiri di puncak sejarah home run di Liga Amerika setelah memecahkan rekor homer musim tunggal Roger Maris selama 61 tahun dengan ledakannya yang ke-62 dalam kekalahan 3-2 New York Yankees dari Texas Rangers pada hari Selasa.

Hakim, yang hanya mencetak satu homer dalam 13 pertandingan sebelumnya, melepaskan slider 1-1 dari pitcher Rangers Jesus Tinoco melewati pagar kiri lapangan untuk homer yang memimpin untuk memecahkan sasaran.

Home run pemain luar Yankees itu adalah yang ke-62 musim ini, melampaui rekor 61-homer Maris dari tahun 1961, yang ia tandingi Rabu lalu melawan Toronto Blue Jays.

Ledakan itu terjadi di pertandingan terakhir Yankees di musim reguler, dengan 62 homers Hakim duduk di urutan ketujuh untuk sebagian besar dalam satu musim dalam sejarah MLB.

Di depan Hakim hanya ada tiga pemain, semuanya dari 1997 hingga 2001; Barry Bonds (73 tahun 2001), Mark McGwire (70 tahun 1999 dan 65 tahun 1999) dan Sammy Sosa (66 tahun 1998, 64 tahun 2001, 63 tahun 1999).

Home run berarti 11 dari 14 ledakan terakhir Hakim telah terjadi di jalan. Gerrit Cole juga membuat sejarah waralaba, mencapai 257 strikeout paling banyak dalam satu musim untuk Yankees.

Yankees dikalahkan setelah Rangers menambahkan dua putaran di inning kelima, dengan tim tamu memenangkan game pertama dengan sundulan ganda 5-4 ketika Judge melakukan satu-untuk-lima dengan satu gol.

Berani menyelesaikan putaran untuk meraih NL East

Setelah menyapu New York Mets, Atlanta Braves meraih gelar Liga Nasional (NL) Timur kelima berturut-turut dengan kemenangan 2-1 atas Miami Marlins.

William Contreras melaju dengan lampu hijau di inning kelima dengan single infield, membuat juara dunia bertahan di putaran pertama sebagai unggulan kedua NL. Pencapaian itu datang setelah Braves membuntuti Mets dengan 10 setengah pertandingan pada bulan Juni.

Jake Odorizzi melakukan tujuh strikeout di lima inning, sementara Kenley Jansen mencatatkan penyelamatannya yang ke-41 dengan inning kesembilan yang sempurna. Ronald Acuna Jr memukul single inning kedua untuk memberi Braves keunggulan awal.

Benih AL terkunci sebagai bintang Verlander untuk Astros

Seattle Mariners mengunci unggulan nomor lima di playoff AL dengan kemenangan walkoff 7-6 atas Detroit Tigers, disorot oleh back-up catcher Luis Torrens melempar inning ke-10.

Memasuki babak tambahan menjelang postseason, Mariners mengocok dek mereka, dengan Torrens menjadi pemain posisi pertama selain Shohei Ohtani yang meraih kemenangan sejak John Baker pada 2014 untuk Chicago Cubs. Tembakan pengorbanan Abraham Toro memungkinkan Carlos Santana mencetak skor walkoff run.

Hasil itu berarti Tampa Bay Rays terkunci untuk tempat ketiga AL Wild Card, tidak dibantu oleh kekalahan 6-0 dari Boston Red Sox di mana Xander Bogaerts memberikan grand slam inning kelima.

Sementara itu, Houston Astros masuk ke postseason sebagai unggulan teratas AL setelah menang 10-0 atas Philadelphia Phillies di mana favorit Penghargaan Cy Young Justin Verlander memiliki 10 K dan membuat lawan tak terkalahkan sampai inning kesembilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *