Lonzo Ball akan menjalani operasi lutut kedua

Lonzo Ball akan menjalani operasi lutut kedua

Lonzo Ball akan menjalani operasi lutut kedua tahun ini. Penjaga Chicago Bulls Lonzo Ball masih tidak dapat berlari atau melompat tanpa rasa sakit di lutut kirinya yang telah diperbaiki dengan operasi dan akan menjalani operasi arthroscopic kedua, ESPN melaporkan Selasa.

Ketidaknyamanannya tetap hampir 10 bulan sejak cedera awalnya pada bulan Januari, dengan Ball mengatakan kepada media bahwa itu tidak seperti yang pernah dia alami sebelumnya. Operasi dijadwalkan Rabu.

“Ada titik di mana kami akan melakukan pemanasan dan sebagainya, dan saya akan melewati hari-hari tertentu dan itu akan baik-baik saja,” kata Ball kepada wartawan Selasa. “Lalu setiap kali saya melakukan kegiatan bola basket yang sebenarnya, saya tidak bisa melakukannya.

“Sayangnya, ini yang ada dan harus ditangani. Kami merasa operasi, sekali lagi, adalah pilihan terbaik.”

Bulls mengatakan bahwa mereka akan mengevaluasi kembali Ball dalam empat hingga enam minggu, tetapi baik tim maupun Ball sendiri tidak bersedia menentukan waktu untuk kembalinya point guard dari operasi karir ketiga di lutut kirinya.

Rasa sakit Ball yang terus berlanjut dan pemulihan yang terhambat telah menjadi kejutan dan misteri bagi tim medisnya saat ia terus berjuang dengan beberapa aktivitas sehari-hari, termasuk berjalan menaiki tangga.

Meskipun mengalami kemunduran yang cukup besar, Ball tidak yakin cedera itu akan membuatnya absen sepanjang musim.

Berita itu muncul saat Bulls berlatih untuk pertama kalinya dalam persiapan musim 2022-23. Chicago berharap untuk memperbaiki musim lalu ketika mereka memulai dengan panas tetapi berakhir sebagai unggulan 6 Wilayah Timur dan kehilangan seri playoff putaran pertama melawan Milwaukee Bucks dalam lima pertandingan.

Steve Nash berbicara tentang ultimatum offseason
Steve Nash berbicara tentang ultimatum offseason

‘Kita semua terluka’ – Steve Nash berbicara tentang ultimatum offseason Kevin Durant. Pelatih kepala Brooklyn Nets Steve Nash mengatakan tidak ada efek buruk yang tersisa dari permintaan perdagangan Kevin Durant atau permintaannya agar Nash dipecat musim panas ini.

Nash mengatakan kepada wartawan Selasa bahwa dia bertemu dengan Durant bulan lalu untuk “maju” dan “menjernihkan suasana”.

“Kami baik-baik saja,” kata Nash setelah latihan pertama Nets musim ini. “Kami baik-baik saja. Sejak kami berbicara, sepertinya tidak ada yang berubah. Saya memiliki sejarah panjang dengan Kevin. Saya suka pria itu. Keluarga memiliki masalah. Kami punya momen dan itu ada di belakang kami. Itulah yang terjadi. situasi di liga.

“Kami semua terluka, mendidih, untuk melalui apa yang kami lalui tahun lalu, tidak mampu mengatasi semua kesulitan itu. Terkadang Anda kehilangan perspektif karena Anda berharap untuk menang, tetapi kenyataannya adalah kami dapat berbicara dan mendiskusikan apa yang kami inginkan. dapat meningkat dari tahun lalu, dan juga menjaga perspektif. Kami melewati banyak hal.”

Durant mengguncang NBA offseason ini ketika ia menuntut untuk diperdagangkan, mengutip Phoenix Suns dan Miami Heat sebagai tujuan pilihannya.

Ketika menjadi jelas bahwa perdagangan yang ideal tidak dekat, Durant bertemu dengan pemilik Nets Joe Tsai dan dilaporkan mengatakan dia bersedia untuk tetap di Brooklyn jika Nash dan manajer umum Sean Marks diganti.

Nash menolak Selasa bahwa Durant pernah menuntut perubahan kepelatihan.

“Ada banyak hal. Tidak hitam putih seperti itu, jadi ada banyak faktor. Banyak hal di balik layar.

“Banyak hal yang dilaporkan tidak akurat. Banyak hal yang dilaporkan tidak 100 persen akurat. Jadi Anda mendapatkan sedikit kebenaran. Anda mendapatkan hal-hal yang tidak benar. Itu terjadi… jadi saya tidak pernah benar-benar terjebak dalam semua hal itu.

“Saya akan mendengarnya dari Kevin ketika waktunya tepat. Saya akan berbicara dengan Sean, saya akan berbicara dengan semua pihak yang terlibat. Jadi, selesaikan saja selangkah demi selangkah. Anda tidak’ t bereaksi berlebihan. Kami tetap tenang dan bekerja pada komunikasi dan fakta dan di sinilah kami.”

Salah satu tantangan utama bagi Nash musim ini adalah untuk menjaga timnya tetap fokus di lapangan meskipun badai alur cerita yang tampaknya tidak pernah berakhir di sekitar Nets.

“Dan terlepas dari cara semua orang ingin berbicara tentang drama sepanjang waktu, kami telah melalui ini. Saya bermain di liga selama 17, 18 tahun … Itu tidak memengaruhi saya seperti mungkin memengaruhi orang-orang di jalanan atau di media, jadi itu tidak pernah menjadi masalah besar bagi saya.

“Saya selalu berpikir kami akan memiliki momen kami, kami akan mendiskusikannya dan kami akan memilih kursus dan kami beruntung semua berada di gym bekerja sama lagi dan bersemangat. Saya pikir energinya luar biasa.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *