Musim NBA 2022 23 Nekias Duncan dan prediksi penghargaan

Musim NBA 2022 23 Nekias Duncan dan prediksi penghargaan

Musim NBA 2022-23 Nekias Duncan dan prediksi penghargaan
Sebelum setiap musim, saya melakukan yang terbaik untuk memprediksi bagaimana menurut saya musim akan berlangsung — di mana tim akan finis dan siapa yang akan memenangkan setiap penghargaan individu. Heck, saya bahkan mencoba memprediksi Tim All-NBA/Rookie/Defensive.

Upaya tersebut umumnya tidak berarti; Anda tidak pernah dapat benar-benar menjelaskan cedera atau transaksi, misalnya, yang membuatnya hampir tidak mungkin untuk benar-benar memahami hal-hal ini. Tetap saja, sangat menyenangkan untuk melihat lanskap liga dan membuat tebakan yang cerdas.

Biasanya, saya akan menyampaikan prediksi saya di Twitter karena ini adalah cara cepat dan mudah untuk menyampaikan pemikiran tersebut ke dunia. Masalah ini menjelaskan pilihan kontroversial dengan batas karakter; jika Anda telah menggunakan aplikasi untuk waktu berapa pun, Anda tahu seberapa cepat diskusi dapat berlanjut.

Sebaliknya, saya telah mengubah prediksi saya menjadi sebuah artikel. Akan lebih mudah untuk melacak prediksi saya, dan saya memiliki ruang untuk menjelaskan alasan saya secara lebih menyeluruh.

Jika Anda ingin menertawakan edisi tahun lalu — di mana saya membuat Milwaukee Bucks mengalahkan Los Angeles Lakers di Final — Anda dapat melakukannya di sini.

Jika Anda ingin pemikiran yang lebih dalam tentang tim favorit Anda, baca pratinjau musim kami untuk Divisi Atlantik, Divisi Barat Laut, Divisi Tengah, Divisi Pasifik, Divisi Tenggara, dan Divisi Barat Daya.

Tanpa basa-basi lagi, inilah cara saya melihat hal-hal yang terjadi musim ini.

Penghargaan Individu

Pemain Paling Berharga: Joel Embiid (PHI)

Pemain Bertahan Tahun Ini: Bam Adebayo (MIA)

Rookie of the Year: Paolo Banchero (ORL)

Orang Keenam Tahun Ini: Jordan Poole (GSW)

Pemain Paling Meningkat: Achiuwa Berharga (TOR)

Pelatih Terbaik Tahun Ini: Ty Lue (LAC)

– Ini pasti tahun untuk Embiid, bukan? Tempat kedua berturut-turut membuat panggung baginya untuk meraih satu jika dia terbukti sehat. Ini bisa dibilang pemain paling berbakat yang dia miliki di sekitarnya. Jika dia sehat dan melakukan pertahanan seperti yang dia katakan, kombo MVP-DPOY tidak mustahil.

– Adebayo adalah pemain besar di NBA, salah satu dari segelintir pemain yang secara sah dapat mempertahankan kelima posisi tersebut. Permainan yang terlewatkan melukai kasusnya musim lalu, tetapi saya pikir penghargaan itu adalah miliknya jika dia memainkan lebih dari 65 pertandingan.

– Banchero harus memimpin semua pemula dalam mencetak gol — baik, kecuali Bennedict Mathurin melakukannya. Pengerahan ember, ditambah kemampuan playmaking, di tim yang menurut saya akan lebih baik daripada yang diharapkan kebanyakan orang akan memberinya jalur yang jelas menuju penghargaan.

– Saya punya beberapa orang yang tidur-yang-tidak-tidur; awasi Bruce Brown dan Brandon Clarke. Pada akhirnya, Poole harus memimpin semua pemain cadangan dalam mencetak gol — dan melakukannya dengan efisien — sambil meraih kemenangan di salah satu tim terbaik di liga.

– Lue telah menjadi pelatih tiga besar untuk sementara waktu sekarang. Mendapatkan peningkatan kemenangan 10-plus (bahkan jika itu terkait dengan kesehatan) sambil memilah rotasi daftar dengan 13 talenta level NBA akan menjadi kasus yang cukup kuat.

Penghargaan Tim

TIM PERTAMA ALL-NBA: Stephen Curry, Luka Doncic, Giannis Antetokounmpo, Jayson Tatum, Joel Embiid

TIM KEDUA ALL-NBA: Trae Young, Ja Morant, Paul George, Kevin Durant, Nikola Jokic

TIM KETIGA ALL-NBA: Devin Booker, Jimmy Butler, Pascal Siakam, LeBron James, Bam Adebayo

TIM PERTAMA ALL-DEFENSIVE: Marcus Smart, Mikal Bridges, Draymond Green, Bam Adebayo, Joel Embiid

TIM KEDUA ALL-DEFENSIVE: Jrue Holiday, Herb Jones, Jimmy Butler, Giannis Antetokounmpo, Rudy Gobert

TIM PERTAMA ALL-ROOKIE: Jaden Ivey, Bennedict Mathurin, Keegan Murray, Jabari Smith, Paolo Banchero

TIM KEDUA ALL-ROOKIE: Jalen Williams, Jake LaRavia, Jeremy Sochan, Tari Eason, Jalen Duren

– Untuk Tim All-NBA, mohon maaf, tetapi tidak terbatas pada: Kawhi Leonard (hari istirahat, kelas dalam), Rudy Gobert (kelas dalam), Karl-Anthony Towns (kelas dalam), Anthony Davis (cedera, kelas dalam ), Chris Paul (kelas dalam, kemungkinan regresi), Kyrie Irving (kelas dalam), Brandon Ingram (kelas dalam), Zion Williamson (waktu yang terlewat), Bradley Beal (rekor tim), Jaylen Brown (kelas dalam) dan Anthony Edwards ( kelas dalam).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *