Norrie memimpin serangan Inggris setelah keluarnya Murray

Prediksi Wimbledon: Norrie memimpin serangan Inggris setelah keluarnya Murray. Petenis peringkat 12 dunia Cameron Norrie sekarang diharapkan menjadi ujung tombak tantangan Inggris di Wimbledon tahun ini setelah Rabu yang mengecewakan pada turnamen Andy Murray dan Emma Raducanu.

Petenis berusia 26 tahun itu menghadapi Steve Johnson pada putaran ketiga pada Jumat dengan harapan dapat menghidupkan kembali harapan tuan rumah yang pupus ketika pemenang dua kali Murray dikalahkan John Isner dan juara AS Terbuka Raducanu menderita kekalahan melawan Caroline Garcia.
Kamera menjadi fokus

Norrie dipaksa bekerja keras oleh lawannya di putaran kedua Jaume Munar, yang merupakan rekan latihan reguler dengan rekan senegaranya dari Spanyol Rafael Nadal.

Dengan unggulan ketiga Casper Ruud dan semifinalis tahun lalu Hubert Hurkacz telah dikirim dari SW19, Norrie sekarang menjadi pemain dengan peringkat tertinggi yang tersisa di kuarter kedua undian.

Hander kiri kelahiran Afrika Selatan ini belum pernah melampaui putaran ketiga Grand Slam tetapi dia mungkin tidak akan pernah mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk masuk jauh ke dalam home slamnya.

Jika Norrie mengalahkan Johnson, seperti yang diharapkan, maka Tommy Paul atau Jiri Vesely akan menunggu di ronde keempat.

Menariknya, unggulan ke-23 asal Amerika Frances Tiafoe akan menjadi pemain dengan peringkat tertinggi yang bisa ditemui petenis Inggris itu sebelum pertandingan semifinal potensial dengan favorit panas Novak Djokovic.

Andy Murray's time at Wimbledon this year has come to an early end

Akhir jalan bagi Murray – Murray berjuang dengan gagah berani tetapi tidak mampu menyelesaikan serangan balik melawan petenis Amerika Isner dengan servis besar, yang menang dalam empat set di lapangan tengah yang atmosferik.

Mantan petenis Inggris dan peringkat 1 dunia itu tampak seperti sedang melakukan perubahan haluan ketika merebut set ketiga melalui tie-break tetapi mantan semifinalis Isner, yang tidak kehilangan servis selama pertandingan, berhasil membungkam pasukan pendukung Murray.

Juara AS mengirim pengepakan

Harapan juga tinggi bagi Raducanu setelah kemenangannya yang mengesankan pada putaran pertama atas Alison Van Uytvanck.

Namun, pemain berusia 19 tahun itu tidak mampu mengulangi triknya melawan Garcia, yang baru saja merebut gelar lapangan rumput di Bad Homburg minggu lalu – trofi pertamanya dalam tiga tahun.

Petenis Prancis, 28, meraih kemenangan 6-3 6-3 yang menentukan untuk melakukan tee-up pada pertemuan putaran ketiga dengan Shuai Zhang.

Harapan Inggris

Masih ada dua wanita Inggris dalam undian setelah Katie Boulter mengalahkan runner-up tahun lalu Karolina Pliskova.

Harriet Dart turun ke putaran kedua saingan Jessica Pegula, yang membuat perempat final Australia Terbuka dan Roland Garros sudah musim ini, dalam tiga set.

Heather Watson adalah petenis Inggris lainnya yang tersisa dalam undian putri dan mengamankan tempatnya di ronde ketiga berkat kemenangan dua set langsung atas Qiang Wang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *