Pemain infielder pemberani Albies patah jari

Pemain infielder pemberani Albies patah jari di game kedua karena cedera. Baseman kedua Atlanta Braves Ozzie Albies akan melewatkan setidaknya sisa musim reguler setelah dua kali All-Star mematahkan jari kelingking kanannya meluncur ke base kedua di inning keempat melawan Philadelphia Phillies pada Sabtu malam.

Pemenang Silver Slugger Award dua kali itu baru saja kembali dari daftar cedera 60 hari pada hari Jumat setelah absen 81 pertandingan karena patah kaki kiri, yang dideritanya pada 13 Juni melawan Washington Nationals.

“Saya membencinya karena hati saya hancur untuknya,” kata manajer Braves Brian Snitker. “Setelah semua yang dia lalui untuk kembali ke sini dan kemudian itu terjadi, Tuhan, ini mengerikan baginya. Dia bersenang-senang, menjadi Oz tua, bermain bola. Apa yang dia suka lakukan.”

Albies memukul 0,247 dengan delapan home run dan 35 RBI dalam 64 pertandingan musim ini untuk juara bertahan Seri Dunia Braves, yang mengalahkan Philadelphia 4-3 untuk tetap satu pertandingan di belakang tempat pertama New York Mets di NL East.

Atlanta adalah kunci untuk membuat playoff karena mereka memiliki keunggulan 10 setengah pertandingan atas Phillies untuk tempat wild card teratas di NL.

Shohei Ohtani is in the MVP race

Ohtani memperkuat kasus MVP setelah membawa Angels meraih kemenangan atas Mariners. Shohei Ohtani semakin memperkuat kasus MVP-nya setelah melempar tujuh babak tanpa gol, mengemudi dalam satu putaran dan mencetak gol lainnya saat Los Angeles Angels mengklaim kemenangan 2-1 atas Seattle Mariners.

Kemenangan kedua berturut-turut untuk Angels atas Mariners menjatuhkan yang terakhir di klasemen Wild Card, dan memperkuat kasus bintang mereka melawan Aaron Judge AL MVP dari New York Yankees.

Berada di base dua kali dalam tiga pukulan, Ohtani melaju di putaran ke-89 musim ini. Dia juga menurunkan ERAnya menjadi 2,43.

“Saya sudah mengatakannya sebelumnya: Dia adalah pemain paling berharga dalam permainan kami saat ini,” kata manajer sementara Angels Phil Nevin.

“Saya mencintai Aaron Judge seperti anak laki-laki, tetapi saya akan terus mengatakannya: [Ohtani] dapat mengambil alih permainan bisbol seperti tidak ada yang bisa.”

Ohtani lebih sederhana dalam penilaiannya sendiri, menambahkan: “Saya tidak suka mengkritik diri sendiri dengan cara apa pun. Satu hal yang bisa saya katakan adalah, secara keseluruhan, dari segi keseimbangan, saya mengalami musim yang lebih baik tahun ini daripada saya punya tahun lalu.”

Performa All-Star dua kali membuat Mariners tertinggal dua game di belakang Toronto Blue Jays dan setengah game dari Tampa Bay Rays, membuat mereka unggul lima game dari Baltimore Orioles di tempat Wild Card terakhir. The Angels meningkat menjadi 63-82 di tahun mengecewakan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.