Rodgers membalas suara kecil di kepalanya untuk menjaga Packers

Aaron Rodgers dengan senang hati "mengetuk" suara negatif di kepalanya

Rodgers membalas suara kecil di kepalanya untuk menjaga Packers – Aaron Rodgers senang untuk “mengetuk” suara negatif di kepalanya dengan memimpin Green Bay Packers untuk kemenangan comeback lembur atas Dallas Cowboys.

Packers masuk ke permainan, yang melihat Rodgers melawan mantan pelatih kepala Mike McCarthy, dengan lima kekalahan beruntun yang membuat mereka menjadi 3-6.

Green Bay pekan lalu hanya mencetak sembilan poin dalam kekalahan dari Detroit Lions, dengan banyak yang melihat itu sebagai paku terakhir di peti mati mereka.

Rodgers setuju bahwa kekalahan adalah titik terendah, tetapi merasa Packers hanya bisa pergi ke satu arah dari sana.

Dia memastikan mereka melanjutkan lintasan ke atas, melemparkan tiga operan touchdown ke penerima rookie Christian Watson saat Packers bangkit dari ketertinggalan 28-14 di kuarter keempat untuk mengalahkan Cowboys 31-28.

“Minggu lalu benar-benar terendah, pasti,” kata Rodgers. “Bukan dengan cara depresif, isolasionisme tetapi lebih banyak kekecewaan. Dan saya merasa seperti itu adalah bagian bawah dan hanya naik dari sana.

“Saya pikir banyak pertempuran yang kita hadapi adalah antara saya dan saya, antara orang yang bisa pergi ke sana dan mendominasi dan tahu bahwa mereka bisa, dan suara kecil di kepala Anda yang mencoba menjatuhkan Anda dari tempat bertengger yang percaya diri itu. sekitarmu.

“Saya senang bahwa saya mengetuk suara itu kembali ke neraka dan memiliki kinerja yang baik hari ini.”

Kemenangan Packers atas 6-3 Cowboys dan pelatih di McCarthy yang membawa mereka meraih kemenangan di Super Bowl XLV di musim 2010 membuat mereka tetap hidup dalam gambar playoff NFC.

Mereka tertinggal 4-6, dua game kembali di kolom kekalahan 5-4 San Francisco 49ers, yang akan menjadi unggulan ketujuh dan terakhir dalam konferensi jika musim berakhir hari ini.

Dan Rodgers berharap itu bisa menjadi awal dari perubahan haluan yang luar biasa dalam nasib mereka.

“Itu adalah titik balik bagi kami, semoga titik balik yang membawa kami untuk terus melaju,” kata Rodgers tentang serangan balik di kuarter keempat.

“Tapi [tertinggal 28-14] itu adalah kesempatan bagi orang-orang untuk [pergi], ‘Ah, ini bukan musim kami, 3-7, apa yang kami lakukan di luar musim, ini bukan tahun kami.’

“Rasanya seperti sesuatu yang penuh semangat akan berjalan sesuai keinginan kami, dan kami terjebak bersama di kuarter keempat.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *