Singapore Open: PV Sindhu, HS Prannoy Berjuang Menuju Perempat Final

PV Sindhu dan HS Prannoy kembali melaju ke perempat final setelah mencatatkan kemenangan pertarungan di turnamen bulu tangkis Singapore Open Super 500.

Dua kali peraih medali Olimpiade PV Sindhu dan HS Prannoy yang sedang dalam performa terbaiknya kembali melaju ke perempat final setelah mencatatkan kemenangan pertarungan di turnamen bulu tangkis Singapore Open Super 500 di sini pada hari Kamis. Unggulan ketiga Sindhu menggagalkan tantangan penuh semangat dari petenis nomor 59 dunia Vietnam Thuy Linh Nguyen 19-21, 21-19, 21-18 dalam kompetisi tunggal putri untuk berhadapan dengan petenis China Han Yue. Prannoy, peringkat 19 dunia, meraih kemenangan keduanya dalam tiga minggu atas peringkat empat dunia dan unggulan ketiga Chou Tien Chen dari China Taipei 14-21 22-20 21-18 dalam pertarungan satu jam sembilan menit.

Petenis India berusia 29 tahun, yang ingin mematahkan rekor lima tahun lamanya, akan menghadapi Kodai Naraoka dari Jepang berikutnya.

Sehari setelah mencatatkan kemenangan mengecewakan atas rekan senegaranya Kidambi Srikanth, rekor Mithun Manjunath berakhir dengan kekalahan 10-21, 21-18, 16-21 dari petenis Irlandia Nhat Nguyen.

Ashmita Chaliha, yang telah mengalahkan Busanan Ongbamrungphan dari Thailand, juga tidak bisa melangkah lebih jauh di turnamen tersebut, kalah 9-21 13-21 dari Han Yue dari China.

Saina Nehwal, dua kali peraih medali emas Commonwealth Games, dan pasangan ganda putra mendatang MR Arjun dan Dhruv Kapila juga akan bertarung di kemudian hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *