Villa dapat memilih Ceri di pertandingan pembuka

Prediksi Bournemouth vs Aston Villa: Villa dapat memilih Ceri di pertandingan pembuka. Dua dari prospek manajerial Inggris yang sedang naik daun akan bentrok pada akhir pekan pembukaan musim yang akan sangat membantu untuk membangun kredensial kelas atas mereka, dengan manajer Bournemouth Scott Parker menyambut mantan rekan setim internasionalnya, Steven Gerrard, ke pantai selatan .

Setelah kampanye debut yang menjanjikan untuk kedua pria di klub masing-masing, Parker dan Gerrard masing-masing memiliki banyak kredit di bank.

Namun, awal yang kuat untuk 2022-23 akan dianggap penting untuk memastikan bahwa tidak ada orang yang berada di bawah tekanan dalam lingkungan manajemen Liga Premier yang tak kenal ampun.

Berita tim – Bournemouth akan memulai kampanye dengan tim yang sebagian besar sama yang finis kedua di Championship musim lalu setelah dua dari tiga rekrutan musim panas Parker, Ryan Fredericks dan Joe Rothwell, cedera di pra-musim.

Mereka bergabung dengan David Brooks yang absen jangka panjang dan kemungkinan Parker akan memberikan pemain ketiganya, Marcus Tavernier, waktu untuk tidur setelah kedatangannya pada hari Senin.

Sementara XI pertama terlihat sebagian besar sama, skuad Bournemouth saat ini tampak lebih lemah dari musim lalu.

Kepergian enam pemain pinjaman dikombinasikan dengan pelepasan Gary Cahill dan beberapa pemain pinggiran membuat Parker kehilangan delapan pemain dengan 93 penampilan liga gabungan pada 2021-22.

Di ruang istirahat, Gerrard hanya memiliki bek pinggiran Kortney Hause yang absen dan mantan gelandang Liverpool seharusnya lebih bahagia dengan bisnis musim panas klubnya.

The Villans menindaklanjuti penandatanganan permanen mereka atas pinjaman Philippe Coutinho dengan akuisisi mengesankan dari bek Sevilla Diego Carlos dan gelandang internasional Prancis yang dicari Boubacar Kamara.

Robin Olsen tiba sebagai cadangan untuk kiper pilihan pertama Emiliano Martínez.

Diego Carlos looks a shrewd acquisition for Aston Villa

Statistik – Kegembiraan dan kebangkitan manajer baru setelah penunjukan Gerrard pada bulan November tidak bertahan hingga akhir musim 2021-22, tetapi penggemar Villa akan senang dengan penampilan mereka melawan tim yang lebih rendah.

Di bawah Gerrard, Villa menang 10 kali dan hanya kalah empat kali dari 18 pertandingan melawan tim-tim di luar tujuh besar untuk memberikan harapan kepada para pendukung Villa untuk menjadi yang terbaik dari yang lain dalam mengejar sepak bola Eropa.

Bournemouth sulit dikalahkan di Championship musim lalu dan tidak ada rival lapis kedua yang bisa menandingi rekor mereka yang hanya kalah delapan kali di liga dan hanya kebobolan 39 gol.

Pendukung dari sisi pantai selatan juga akan senang dengan fakta bahwa bahkan pada hari libur mereka, Bournemouth tidak pernah menunjukkan performa yang buruk.

Hanya dua kali mereka kalah dengan selisih dua gol di Championship musim lalu dan tidak sekali pun mereka menderita kekalahan yang lebih berat.

Namun, peningkatan kualitas akan membuktikan ujian serius dari rekor pertahanan itu dan Bournemouth kurang spektakuler di depan – jarak 74 gol mereka 32 gol lebih sedikit daripada pemenang Kejuaraan Fulham.

Prediksi – Beberapa bulan pertama Gerrard di Villa Park lebih solid daripada spektakuler tetapi hasil melawan tim yang lebih rendah dan beberapa pemain musim panas yang mengesankan akan membuat para pendukung memimpikan Eropa.

Mereka tentu saja berharap bisa mengalahkan tim papan bawah lebih sering daripada tidak dan dengan Bournemouth meninggalkannya di akhir jendela untuk pergi berburu tawaran transfer, Villa melakukan perjalanan ke pantai selatan pada saat yang tepat.

Ini mungkin bukan bentrokan paling menghibur antara dua tim yang secara pertahanan kuat, tapi Villa seharusnya memiliki kualitas untuk meraih kemenangan dengan satu gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.