Watson menegaskan dia tidak bersalah

Watson menegaskan dia tidak bersalah setelah mendapatkan larangan 11 pertandingan NFL yang diperpanjang. Deshaun Watson meminta maaf atas “rasa sakit apa pun yang disebabkan oleh situasi ini” sebelum quarterback Cleveland Browns bersikeras bahwa itu bukan pengakuan bersalah pada tingkat apa pun atas tuduhan pelanggaran seksual yang dilakukan terhadapnya.

Watson telah menerima skorsing 11 pertandingan dan denda $ 5 juta setelah NFL dan Asosiasi Pemain NFL (NFLPA) mencapai kesepakatan atas hukumannya.

Pria berusia 26 tahun itu menghadapi 24 tuntutan hukum perdata atas serangan seksual dan tuduhan pelanggaran. Dia tidak didakwa oleh dua grand juri dan menyelesaikan 20 dari 24 tuntutan hukum pada bulan Juni, dengan tiga penyelesaian lainnya dilaporkan menjelang putusan sidang awal bulan ini.

Watson diberi skorsing enam pertandingan awal dan tidak ada denda lebih lanjut setelah sidang disiplin yang dilakukan oleh mantan hakim distrik AS Sue L. Robinson. Namun, NFL secara resmi mengajukan banding terhadap putusan itu untuk mencari hukuman lebih lanjut, menyetujui sanksi baru dengan NFLPA.

Pertandingan pertama Watson kembali dijadwalkan pada 4 Desember, melawan mantan timnya, Houston Texas.

Setelah membantah melakukan kesalahan setelah tuduhan itu dibuat, Watson minggu lalu meminta maaf kepada “semua wanita yang telah saya pengaruhi”.

Pesan serupa datang pada hari Kamis dalam sebuah pernyataan dari Browns, di mana Watson mengatakan dia ingin “sekali lagi meminta maaf atas rasa sakit yang disebabkan oleh situasi ini”.

“Saya bertanggung jawab atas keputusan yang saya buat,” tambah pernyataan Watson. “Fokus saya ke depan adalah bekerja untuk menjadi versi terbaik dari diri saya di dalam dan di luar lapangan dan mendukung rekan satu tim saya sebisa mungkin saat saya jauh dari tim.”

Hanya beberapa menit kemudian, Watson menghadapi pers dan mengatakan dia akan terus “berdiri dengan ketidakbersalahan saya”.

Watson mengatakan penting untuk menelan hukuman, dengan menyatakan: “Seluruh hidup saya harus dapat bergerak maju.”

Dia berbicara tentang perlunya “tumbuh sebagai pribadi”, tetapi menolak untuk memberikan pandangan tentang tingkat hukuman yang diberikan.

“Saya tidak bisa berbicara tentang keadilan,” kata Watson. “NFL melakukan apa yang harus mereka lakukan, dan NFLPA berkomunikasi dengan pihak hukum.”

Watson tidak berbasa-basi ketika dia menambahkan: “Saya melanjutkan karir dan hidup saya, dan saya terus berdiri di atas ketidakbersalahan saya. Hanya karena penyelesaian telah dibayarkan, itu tidak berarti seseorang bersalah. untuk apa pun.”

Ketika ditanya tentang apakah dia akan menceritakan semuanya pada suatu saat, Watson berkata: “Itu pasti rencananya, itu pasti tujuannya. Saya merasa melalui seluruh proses ini saya telah mencoba untuk menceritakan sisi saya dari cerita, tetapi banyak orang tidak terlalu memperhatikannya.”

Dia mengatakan dia perlu “melakukan yang terbaik untuk Deshaun Watson” dan mengatakan dia tidak bisa mengendalikan opini publik.

Selain larangan dan denda, Watson akan diminta untuk melakukan evaluasi dengan ahli perilaku sambil juga mengikuti program perawatan wajib. Dia bilang dia ingin membuktikan dirinya kepada komunitas Cleveland.

“Konseling jelas merupakan bagian besar dari itu,” kata Watson. “Saya akan terus menunjukkan wajah saya dan menunjukkan kepada orang-orang siapa saya sebenarnya.”

Pemilik Browns Dee dan Jimmy Haslam mengeluarkan pernyataan bersama di mana mereka berbicara tentang “kesempatan nyata untuk menciptakan perubahan yang berarti”, dengan mengatakan bahwa mereka “berkomitmen untuk berinvestasi dalam program di Northeast Ohio yang akan mendidik kaum muda kita tentang kesadaran, pemahaman, dan yang paling penting. , pencegahan pelanggaran seksual dan banyak penyebab yang mendasari perilaku tersebut”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.