Wolves Menunjuk Pemain Spanyol Lopetegui Sebagai Pelatih

Philosophyinatimeoferror.com, Wolverhampton Wanderers telah menunjuk pemain Spanyol Julen Lopetegui sebagai pelatih kepala baru mereka, klub Liga Premier yang terancam degradasi mengumumkan pada hari Sabtu.

Mantan pelatih Spanyol, Real Madrid dan Sevilla Lopetegui menggantikan manajer sementara Steve Davis, yang ditunjuk sebagai pelatih tim menyusul pemecatan Bruno Lage bulan lalu.

Lopetegui telah dikaitkan dengan kepindahan ke Wolves bulan lalu, tetapi awalnya menolak tawaran itu, menurut laporan di media Inggris.

Wolves sebelumnya mengatakan Davis akan tetap bertugas hingga akhir tahun. Klub kehilangan tiga dari lima pertandingan mereka di bawah pelatih asal Inggris itu.

Lopetegui, 56, akan mengambil peran setelah pertandingan liga klub melawan Arsenal pada 12 November. Pertandingan pertamanya di ruang istirahat akan datang pada bulan Desember, setelah berakhirnya Piala Dunia 20 November-18 Desember di Qatar.

“Julen adalah pelatih top, dengan pengalaman luar biasa di level elit permainan, dan kami sangat senang telah menyetujui kesepakatan untuk membawanya ke Wolves,” kata ketua Wolves Jeff Shi dalam sebuah pernyataan.

Lopetegui, yang mewakili Barcelona dan Real Madrid selama karir bermainnya, mulai melatih di tim muda Spanyol, sebelum bergabung dengan Rayo Vallecano di divisi dua Spanyol dan klub Portugal Porto.

Dia pertama kali dikaitkan dengan pekerjaan teratas di Wolves pada 2016, tetapi mengambil alih sebagai pelatih Spanyol setelah pensiunnya Vicente Del Bosque.

Dia dipecat oleh Spanyol dua hari sebelum Piala Dunia 2018 setelah setuju untuk menjadi manajer Real Madrid setelah turnamen, dan kemudian diberhentikan oleh raksasa Spanyol beberapa bulan kemudian setelah awal yang menyedihkan untuk masa jabatannya.

Piala Dunia, yang dimulai pada 20 November, akan berakhir pada 18 Desember, sedangkan putaran keempat Piala Liga dijadwalkan berlangsung minggu itu dengan Liga Premier dimulai kembali pada 26 Desember.

Berbicara menjelang pertandingan liga hari Minggu melawan Liverpool, Conte mengatakan dia prihatin dengan kesejahteraan pemain.

“Kami tahu tentang situasi ini, kami tahu itu gila untuk menempatkan Piala Dunia selama liga dan Liga Champions. Jenis jadwal gila,” kata Conte wartawan.

“Jujur, sangat aneh di Inggris kami mulai bermain tiga hari setelah final Piala Dunia. Kami satu-satunya negara yang melakukannya. Italia, Prancis, Spanyol, Portugal, dan lainnya mengambil waktu untuk beristirahat dan bernafas. sedikit.

Setelah tiga hari lagi Anda harus bermain di Liga Premier.”

Tugas paling sukses Lopetegui dalam manajemen klub datang di Sevilla, di mana ia menghabiskan tiga tahun bertugas, memimpin mereka meraih gelar Liga Europa pada 2020. Ia dipecat oleh tim LaLiga bulan lalu setelah hasil buruk membuat mereka berada di urutan ke-17 di klasemen. .

Wolves, peringkat ke-19 di Liga Premier dengan 10 poin dari 13 pertandingan, akan menjamu Brighton & Hove Albion pada Sabtu malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *